• Atta Halilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar belum lama ini mengumumkan rehat sejenak dari kegiatan sebagai YouTuber. Terhitung sudah tiga hari sejak video pamit Atta diunggah pada 25 Agustus 2019.

Dalam video ‘perpisahannya’, YouTuber dengan jumlah subscribers mencapai 18 juta ini mengatakan akan pergi ke luar negeri. Kalau dilihat dari Instagram, Atta Halilintar mengikuti acara World Influencer Congress yang diadakan di Uzbekistan.

Atta mengunggah salah satu foto saat dikelilingi 6 wanita asli Uzbekistan yang jauh lebih tinggi daripada Atta. Bahkan dalam foto, Atta terlihat berjinjit karena lebih pendek dari wanita di sekelilingnya.

“Ternyata banyak orang Uzbek suka sama orang Indo yang pendek dan jinjit. Ada yang mau daftar juga? #AttaCariJodoh. Lagi memenuhi undangan WORLD Influencer Congress dengan bendera indonesia di dadaku,” ungkapnya dalam keterangan foto.

Apa saja kegiatan Atta Halilintar selama di Uzbekistan? Ini dia potretnya!

Ini merupakan foto terbaru yang diunggah Atta Halilintar di Instagram, Baju yang dikenakan dari produk Atta Halilintar Habit (AHHA), sesuai banget sama warna bangunan di sekelilingnya. “Kamu mau oleh-oleh apa dari Uzbek? Kamu komen aku bakal bawain buat subscribers aku (yang normal ya guys),”

Atta Halilintar

Enggak cuma sendiri, Atta Halilintar juga ditemani oleh kedua adiknya, Saai Halilintar dan Thoriq Halilintar. Atta dan Saai masih pakai bath robe foto di rooftop. Sulat mah bebas!

Atta Halilintar

Menikmati pemandangan malam hari di Bukhara Region bikin Atta Halilintar semakin bersyukur.

Atta Halilintar

Atta Halilintar juga mengunjungi kota Khiva di Uzbekistan. Khiva pernah dijuluki salah satu jalur sutra atau pusat perdagangan yang ada di Uzbekistan, lho.

Atta Halilintar

Kalau diketahui dari video terakhir di YouTube, Atta mengaku ke luar negeri tanpa editor video. Sehingga ia perlu melakukan seluruh proses sendirian. “Ada ide video apa yang kamu suka? Yang idenya aku suka aku follback,” ungkapnya dalam keterangan foto.

Atta Halilintar