img_title
Foto : Instgram/@ricaandriani

IntipSeleb – Nama Rica Andriani mendadak ramai diperbincangkan setelah melangsungkan pesta pernikahan di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Rica yang menikah dengan Fahrul Sudiana ini mendapatkan berbagai reaksi dari masyarakat.

Diketahui bahwa Fahrul Sudiana yang menjabat sebagai Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat harus dimutasi akibat dianggap melanggar larangan berkerumun saat wabah corona.

Meskipun menuai banyak kritikan, pasangan pengantin baru ini terlihat mengadakan pesta pernikahan yang mewah. Yuk intip seperti apa potret pernikahan Rica Andriani dan Fahrul Sudiana!

Baca Juga: 10 Potret Pernikahan Maell Lee, Istrinya Dibilang Mirip Syahrini

Rica Andriani resmi dipersunting oleh sang kekasih pada Sabtu, 21 Maret 2020 kemarin. Resepsi yang diadakan Hotel Mulia Senayan ini mengusung tema adat sunda. Dengan kebaya putih dan siger sunda, pasangan itu tampak bahagia dan menjalani proses pernikahan dengan khidmat.

Rica andriani, fachrul

Di laman Instagram, Rica tidak terlalu banyak mengunggah foto sang suami. Namun, ia kerap kali menuliskan caption yang romantis dan mengatakan bahwa ia telah siap menuju masa depan dengan Fachrul.

Topik Terkait