img_title
Foto : Instagram/@ayukhadijahazhari

IntipSeleb – Putra sulung Ayu Azhari bernama Axel Gondokusumo mendapat penangguhan penahanan di rumah atas kasus penjualan senjata ilegal beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang ibu kepada awak media. Penangguhan penahanan itu didapatkan Axel karena dirinya harus menjalani operasi gigi dan proses penyembuhan di rumah.

Di tengah wabah virus corona atau Covid-19, Ayu merasa lega karena dapat memantau sang putra secara langsung di rumah. Selain itu, Ayu juga menjelaskan bagaimana kondisi keluarganya di tengah pandemik virus corona. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kondisi Axel Gondokusumo, Anak Ayu Azhari di Tahanan

Putra Ayu Azhari dapat penangguhan penahanan

Axel Djody Gondokusumo

Seperti diketahui, Axel Djody Gondokusumo dinyatakan sebagai tersangka atas kasus penjualan senjata api ilegal dan diamankan polisi sejak 29 Desember 2019 di Polres Jakarta Selatan. Putra Ayu Azhari ini menjual senpi kepada tersangka kasus penodongan pistol terhadap dua pelajar, yaitu Abdul Malik pengendara mobil super Lamborghini.

Kini, Axel tengah berada di rumah karena proses penyembuhan setelah operasi gigi beberapa waktu lalu. Sang ibu, Ayu Azhari mengaku bertanggung jawab atas pulangnya Axel ke rumah.

Topik Terkait