img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Jesslyn Lim sempat membuat kesalahan ketika memandu salah satu program televisi pada 3 April lalu. Sang presenter salah mengucapkan selamat pada Andrea Dian yang positif virus corona (COVID-19).

Baca Juga: Dirawat Usai Positif Corona, Hasil Rapid Test Andrea Dian Kini Negatif

Cuplikan video yang memperlihatkan Jesslyn Lim salah pengucapan itu mendadak viral di jagat dunia maya setelah sebuah akun gosip mengunggahnya di Instagram. Dalam video tersebut, Jesslyn Lim dengan niat ingin mengucapkan selamat kepada Andrea Dian karena telah dinyatakan negatif COVID-19, justru salah ucap menjadi positif. 

Jesslyn Lim Langsung Klarifikasi di Program Televisi

Sadar telah melakukan kesalahan, wanita 28 tahun itu langsung memberikan klarifikasi atas ucapannya. Jesslyn mengunggah video klarifikasinya di akun Instagram pribadinya @jesslyn_limm melalui fitur Insta Story.

Aduh, ini ternyata sebelumnya Jesslyn melakukan kesalahan. Aku berbahagia banget untuk menyampaikan pesan dan berita ini dari Andrea Dian. Bukan positif, maksudnya positif sudah sembuh dari corona, artinya sekarang sudah negatif corona,” kata Jesslyn dalam tayangan video tersebut.

Topik Terkait