img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Film – Visinema Pitcures mempersembahkan film action terbesar tahun 2023 bertajuk ‘13 Bom di Jakarta’. Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri oleh Taufan Ardyan ini siap meneror bioskop 28 Desember 2023.

Film 13 Bom di Jakarta mengisahkan tentang kota Jakarta yang dibuat resah dengan keberadaan sekelompok teroris yang mengklaim telah menyembunyikan 13 bom dan siap diledakan.

Badan Kontra Terorisme pun berusaha menghentikan teror tersebut. Penasaran? Intip sinopsis 13 Bom di Jakarta di bawah ini.

Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta

Film di awali dengan kelompok teroris yang meledakkan mobil yang mengangkut uang. Setelah itu Penelusuran Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA) kemudian mendapat pesan video dari pimpinan teroris bernama Arok (Rio Dewanto).

Arok mengklaim ada 13 bom di Jakarta dan meminta tebusan uang dalam bentuk 100 bitcoin lewat Indodax. Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono) yang merupakan pengusaha muda startup Indodax kemudian diamankan karena dianggap terlibat.

Topik Terkait