img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Akhir-akhir ini media sosial tengah menyoroti soal video viral milik Ryan Dono yang gagal menikah, lantaran sang kekasih membatalkan di h-3 pernikahan. Disinyalir kuat, penyebab Ryan Dono batal menikah lantaran Yessy calon istrinya meminta mahar berupa sertifikat rumah.

Tetap melangsungkan pernikahan dan menggelar resepsi, Yessy mengaku jika semua hal yang beredar itu tak sesuai. Lantas seperti apa? Simak artikel berikut.

Batal Menikah

YouTube/Trans TV Official
Foto : YouTube/Trans TV Official

Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 1,5 tahun itu terpaksa gagal menikah karena berseteru soal mahar. Ryan Dono pria asal Purwakarta itu, diduga frustasi saat sang calon istri Yessy Anitoma Kirana Yudha tiba-tiba saja mundur dan membatalkan pernikahan.

Persiapan yang sudah rampung hingga 95% bahkan sudah menyebar undangan, Ryan Dono dan Yessy kini terlihat saling sindir di postingan TikTok. Sebelumnya Ryan Dono membocorkan penyebab keduanya batal menikah lantaran Yessy meminta mahar sertifikat tanah dan rumah untuk dijadikan mahar pernikahannya.

Topik Terkait