img_title
Foto : Instagram/ @hanaaaast

JakartaHana Hanifah tengah berproses cerai dengan sang suami, Randy, di Pengadilan Agama (PA) Kota Bogor, Jawa Barat. Usai menjalani sidang, Hana menyebut sang suami sudah mengambil mahar dan semua barang yang diberikan kepadanya dulu.

Udah diambil, udah diambil. Bukan mahar aja ya, jadi dia minta semua apa yang dia kasih, itu diambil. Yang dia kasih apa sih? Baju paling, cuma seserahan, mas kawin, ya cuma kayak gitu doang. Apa yg dia kasih? Seseeahan, mas kawin, hampir semualah,” ungkap Hana Hanifah di PA Kota Bogor pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Menurut Hana, sang suami menyambangi rumahnya secara langsung untuk mengambil barang pemberiannya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Dianggap Pansos

Instagram/hanaaaast
Foto : Instagram/hanaaaast

Saat suaminya datang hanya untuk mengambil langsung barang pemberiannya, Hana mengaku kecewa. Menurutnya, tidak sepatutnya barang tersebut diambil kembali, karena sudah menjadi haknya.

Ketemu langsung, reaksi aku ya kecewa lah pastilah, kagetlah, mana ada sekarang seorang laki-laki gitu yang bener-bener gentle, yang udah ngasih gitu, terus diambil lagi, terus dia berkoar-koar di sana-sini, mau ngapain? Pansos?” terang Hana.

Topik Terkait