X

IntipSeleb – Atalarik Syach mencari masjid yang menunaikan ibadah salat jumat berjamaah saat wabah virus corona (COVID-19) baru-baru ini. Dia mengabadikan momen blusukan lewat Instagram bersama rekannya. 

Sontak saja unggahan mantan suami Tsania Marwa itu mendapat banyak pro dan kontra di kalangan netizen. Hal ini karena Atalarik dianggap tak mengikuti himbauan pemerintah untuk social distancing dengan bekerja, belajar, dan beribadah di rumah. Lantas, bagaimana tanggapan Atalarik Syah soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Terus Perjuangkan Anak, Tsania Marwa Bagikan Hadist Menyentuh Hati

Atalarik Syah cari masjid yang tunaikan ibadah salat jumat berjamaah

Atalarik syach

Atalarik Syach mengunggah rekaman video tengah mencari masjid yang tunaikan ibadah salat jumat berjamaah di daerah zona merah virus corona. Bersama rekannya, pria 46 tahun ini sempat menanyakan hukum Islam bagi mereka yang tidak menunaikan ibadah salat jumat  selama tiga kali berturut-turut. Menurut temannya yang dipanggil ustaz, umat Islam yang tidak menunaikan salat jumat tiga kali itu dinyatakan kafir dan tidak diperbolehkan untuk menjadi wali putrinya saat menikah.

Saksikan Juga