img_title
Foto : Instagram/@mawar_eva

IntipSeleb – Bryan Domani dan Megan Domani membuat konten question and answers di YouTube terbaru mereka Domani Siblings. Dalam kesempatan tersebut, Megan membongkar hubungan antara sang kakak dengan artis Mawar De Jongh. Seperti diketahui, sejak terlibat dalam satu film yang sama berjudul SIN, Bryaqn dan Mawar dikabarkan menjalin kasih karena sikap mereka yang seperti orang pacaran.

Apalagi saat keduanya sama-sama memamerkan kebersamaan di sebuah restoran beberapa waktu lalu. Selain itu,  sikap Bryan kepada kekasih Megan, Jeremie Moeremans pertama kali menjadi sorotan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ammar Zoni dan 6 Pasang Kakak Adik Ini Main Film dan Sinetron Bareng

Sifat yang tidak disuka Bryan dan Megan Domani

Bryan dan Megan Domani

Sebelum membahas soal kisah cinta, Megan dan Bryan Domani mendapat pertanyaan soal sikap yang tidak disukai satu sama lain. Menurut Megan, cowok 19  tahun itu merupakan tipe orang yang keras kepala tapi penyayang. Meski memiliki keinginan kuat atas suatu pencapaian, Megan menyebut sikap Bryan itu punya sisi negatif.

"Bryan itu tipe orang yang keras kepala tapi penyayang. Intinya gini, Bryan tuh tipe orang yang dia kalau mau sesuatu harus dapetin ini, itu ada bagusnya ada gak bagusnya," ujar Megan Domani lewat tayangan YouTube Domani Siblings yang diunggah pada Jumat, 3 April 2020.

Topik Terkait