img_title
Foto : Instagram/@stefanwilliam

IntipSeleb – Stefan William tengah menjadi seorang suami dan ayah dari empat orang anak. Meski sibuk syuting untuk menghibur para pemirsa di rumah, suami Celine Evangelista itu tetap meluangkan waktu untuk keluarga. Dia mengaku harus menyisihkan waktu untuk membuat momen bersama sang anak setiap harinya.

Lucio Otthild William, putra ketiga mereka ternyata memiliki bakat di industri hiburan dengan berani tampil di depan banyak orang. Lantas, apakah Stefan mengizinkan sang anak untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air seperti dirinya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bayaran Stefan William per Episode Sinetron Bikin Kaget

Stefan William punya fans setia

Stefan William

Stefan William kini tengah menyandang status sebagai ayah empat orang anak dan suami dari Celine Evanglista. Pernikahan mereka yang digelar pada 2016 lalu sempat menjadi perbincangan publik karena status Celine sebagai janda anak dua. Para penggemar sempat tidak setuju dengan keputusan Stefan yang dibilang masih muda untuk menikah. Tapi, penggemar aktor 26 tahun itu masih setia untuk mendukungnya di industri hiburan.

"Saya dapat fans yang memang dari dulu sampai sekarang saya punya keluarga punya anak-anak itu mereka masih dukung saya. Mereka ngelihat saya seorang aktor di dunia entertain ini, mereka selalu ngedukung dan saya berterima kasih banget punya fans kayak mereka," kata Stefan William lewat tayangan YouTube SCTV yang diunggah pada Minggu, 5 April 2020.

Topik Terkait