img_title
Foto : Instagram/@kaesangp

IntipSeleb Lokal – Pesta rakyat pernikahan anak dari orang nomor satu di Indonesia, tentu saja banyak pasang mata dari berbagai wilayah di Indonesia hendak menyaksikannya.

Inilah yang terjadi pada pagelaran acara pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Buat kamu yang tak bisa menyaksikan secara langsung acara ini, tenang! ANTV bisa jadi solusinya. Berikut informasinya.

Akad Nikah Kaesang dan Erina Disiarkan di ANTV

Akad nikah Kaesang dan Erina akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022, di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta. Bagi masyarakat dari berbagai wilayah yang tak bisa datang langsung untuk menyaksikan, jangan khawatir, karena prosesi akad nikah Kaesang dan Erina bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi ANTV.

ANTV menjadi salah satu televisi yang mendapat izin hak siar pernikahan Kaesang dan Erina. Informasi itu diunggah langsung di akun Instagram resmi ANTV, @antv_official.



"ANTV Lovers 3 hari lagi nih menuju Rangkaian Pernikahan Kaesang Pangarep @kaesangp & Erina Gudono @erinagudono yang akan disiarkan LIVE di ANTV,” buka caption tersebut dikutip, Rabu, 7 Desember 2022.
Topik Terkait