img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Lokal – Film layar lebar berjudul UTI Deng Keke garapan Gema Production yang diproduseri Hartono, mendapat sambutan antusias masyarakat lokal dan nasional.

Pasalnya, film yang mengangkat cerita persahabatan anak muda yang beda agama, beda suku hingga kini masih tayang di bioskop meski sudah 20 hari sejak penayanganya pada 17 November 2022 lalu. Berikut informasi selengkapnya.

Film Uti Deng Keke Dapat Antusiasme Besar Saat Gala Premier

ist
Foto : ist

Film yang disutradarai Billy Noval Hasan dan dibintangi komedian Mongol Stres, Lana Victoria, dan beberapa aktor lokal asal Gorontalo seperti Didi Roa, Tanta Lala, hingga bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Addin Hidayat, Fannita Posumah, Diva Avida, Gary Iskak, Rensi Milano, Mongol Stres, Cak Lontong, Maya Yuniar dan Teguh Julianto masih tayang di Tangerang, Gorontalo, Palu dan Manado.

Pada Gala premiere film Uti Deng Keke yang berlangsung di XXl Palu Grand Mal (PGM), Minggu (4/12/2022), Billy Noval mengungkapkan bangga, lantaran antusias warga Kota Palu cukup tinggi untuk menyaksikan film Uti Deng Keke yang berlatar Gorontalo tersebut.

Topik Terkait