img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Salmafina Sunan ungkap perasaan usai bercerai dengan Taqy Malik. Seperti diketahui, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu memutuskan untuk menikah di usia 17 tahun.

Tapi sayangnya pernikahannya hanya bertahan seumur jagung dan keduanya memutuskan untuk bercerai. Usai cerai, penampilan Alma menjadi sorotan karena lepas hijab. Dia pun akhirnya memutuskan untuk pindah agama memeluk Kristen. Lantas, bagaimana perasaan Alma usai cerai dari Taqy Malik? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Jawaban Bijak Salmafina Sunan Soal Foto Berhijab yang Dipajang Ayahnya

Salmafina Sunan bahagia cerai dari Taqy Malik

Salmafina

Salmafina Sunan sempat menjalin hubungan rumah tangga dengan selebgram Taqy Malik. Berawal dari kenalan di media sosial, Alma dan Taqy memutuskan untuk menikah pada September 2017. Karena masalah tertentu, pernikahan itu berakhir di meja perceraian pada Februari 2018 lalu.

Kini, Alma aktif di media sosial dan sering berinteraksi dengan para pengikutnya dengan membuka kolom question and answer. Baru-baru ini, wanita 20 tahun ini membuka question and answer di Instagram. Dia mendapat satu pertanyaan yang bicara soal hikmah dari adanya perceraian.

Topik Terkait