X

IntipSeleb – Penyanyi sekaligus selebgram Natta Reza viral karena aksi sosial di tengah pandemik virus corona. Video dirinya tengah belanja berbagai kebutuhan hidup untuk mereka yang tidak bisa social distancing dengan bekerja di rumah beredar di berbagai sosial media.

Meski sempat dihujat karena dianggap menimbun kebutuhan pokok, Natta dan istrinya, Wardah Maulina tetap ambil sisi positif. Dia tetap melanjutkan rasa peduli terhadap sesama saat wabah Covid-19 semakin meluas. Seperti apa tanggapan Natta Reza dan Wardah aksi sosialnya dihujat? Simak ulasan berikut.

Natta Reza dan istri donasi lawan Covid-19

Natta Reza

Video yang menampilkan Natta Reza dan sang istri Wardah Maulina tengah berbelanja kebutuhan pokok viral di berbagai sosial media. Bukan untuk menimbun bahan makanan, tapi Natta membeli banyak kebutuhan hidup untuk mereka yang terpaksa harus keluar rumah di tengah pandemik virus corona. Dia mengaku memiliki rezeki lebih dengan melelangkan barang-barang berharga untuk membantu masyarakat lawan virus corona. 

"Sebenarnya kita juga gak nyangka ya videonya viral dimana-mana, TikTok, Twitter, terus Instagram. Sebenarnya itu aksi spontan, waktu itu memang kita alhamdulillah punya sedikit rezeki dari hasil lelang barang yang kita sayangi. Memang kondisinya kali ini ya kita harus sama-sama, jadi tanggung jawab kita. Sesuatu gak perlu nunjukkin kita punya sesuatu dulu, kita bisa melakukan apa aja minimal di rumah pun kita bisa bantu orang," ujar Natta Reza lewat tayangan YouTube MOP Channel yang diunggah pada Senin, 6 April 2020.

Saksikan Juga