img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb Lokal – Istri Sultan Andara Nagita Slavina dan Ayu Dewi memang terlihat sangat akrab, bahkan keduanya pun tergabung dalam geng arisan sosialita geng cendol. Tampil bersama dalam aksi joget TikTok, Ayu Dewi dan Nagita disebut sebagai wanita mahal.

Aura positif yang dipancarkan dari keduanya memang tak bisa ditutupi lagi. Lalu seperti apa kekompakan Ayu Dewi dan Nagita joget TikTok. Baca artikel lengkapnya berikut ini.

Wanita Mahal

TikTok/ayudewi070
Foto : TikTok/ayudewi070

Berhasil trending video Ayu Dewi dan Nagita Slavina saat joget TikTok bersama hingga ditonton oleh 2,9 juta penonton, memang terhipnotis dengan aura kecantikan keduanya yang semakin bersinar. Dijuluki sebagai wanita-wanita penyabar yang tak pernah mengumbar aib suaminya, Nagita Slavina dan Ayu Dewi, patut dijadikan panutan bagi istri-istri diluaran sana.

Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh para suaminya, tak membuat Nagita Slavina atau Ayu Dewi goyah untuk berkoar-koar atau memperlihatkan kesedihannya. Dengan cara elegan dan mahal, 2 wanita cantik ini memiliki kesabaran yang luar biasa saat menghadapi badai rumah tangganya.

Topik Terkait