img_title
Foto : Instagram/@tegar_official

IntipSeleb – Mantan penyanyi cilik Tegar Septian mencak-mencak karena istrinya, Sarah Sheilka dihujat netizen. Seperti diketahui, Tegar membuat heboh karena tiba-tiba mengungumkan pernikahan pada Maret 2020 lalu saat usianya masih 20 tahun.

Yang menjadi sorotan, Tegar menikah dengan seorang wanita janda dengan beda usia empat tahun lebih tua. Dia pun akhirnya mengunggah video perjalanan cinta dengan Sarah di YouTube. Tapi yang jadi sorotan, paras Sarah dituding tidak secantik foto di Instagram. Lantas, bagaimana tanggapan Tegar soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Baru Nikah, Istri Bongkar Sifat Asli Tegar Septian yang Masih 18 Tahun

Tegar dan Sarah unggah video kisah cinta

Tegar Septian dan istri

Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheilka mengunggah video tengah bercerita soal perjalanan cinta. Mereka ternyata telah menjalin hubungan kasih sebelumnya meski putus nyambung. Selain itu, Tegar juga mengungkapkan bagaimana perasaannya saat Sarah pernah menikah dengan pria lain. Mencoba melupakan kenangan dengan Sarah, tapi pria asal Subang, Jawa Barat itu mengaku sulit.

"Terus gak ada kabar terus tiba-tiba dia ada kabar katanya temen aku 'Gar tuh Sarah nikah' aku tahu dari Rifo. Di situ saya merasa sedih juga guys, akhirnya setelah ada kabar itu aku mencoba melupain, tapi susah banget luar biasa," kata Tegar Septian lewat tayanan YouTube yang diunggah pada Senin, 6 April 2020.

Topik Terkait