img_title
Foto : Husein_hadar/instagram

IntipSeleb LokalHabib Jafar dikenal sebagai salah satu pendakwah yang dekat dengan semua kalangan selebritis muda, termasuk banyak juga yang bergama non-muslim.

Alhasil, beberapa dari mereka kerap terkena isu ‘mualaf’ karena kedekatannya dengan Habib Jafar seperti misal Boris Bokir, Onadio Leornado dan Coki Pardede. Namun, Tretan Muslim, komika yang juga sering bersinggungan dengan Habib Jafar membeberkan fakta menarik soal Habib Jafar. Seperti apa? Berikut informasinya.

Habib Jafar Tak Pernah memaksa orang Jadi Mualaf

youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Saat hadir menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, Tretan Muslim banyak membahas perihal pengalamannya yang bersinggungan dengan agama. Di mana, ia pernah memiliki pemikiran radikal sampai-sampai di fase berdebat dengan orang yang memiliki keyakinan berbeda darinya.

Namun, kini, Tretan Muslim malah berteman baik dengan Coki Pardede yang diketahui memilih tak beragama. Diakuinya, ia tak pernah memaksa Coki untuk menjadi seorang mualaf karena itu adalah ranah sensitif. Dan ternyata, bukan hanya ia, tetapi juga sosok Habib Jafar yang notabenenya punya ilmu yang lebih dalam.

Topik Terkait