img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb LokalPernikahan anak Presiden Republik Indonesia yakni Kaesang Pangarep menjadi momen yang disorot. Pasalnya, selain para pejabat Tanah Air yang hadir, sederet artis juga di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono turut meriahkan acara.

Lantas, seperti apa ketika momen heboh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim ketika berebut foto di pernikahan Kaesang? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Momen Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Berebut Foto

Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono resmi melangsungkan akad pernikahan pada hari Sabtu, 10 Desember 2022. Kini, keduanya telah resmi menjadi sepasang suami dan istri.

Prosesi akad nikah Kaesang dan Erina diselenggarakan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. Tampak terekam momen ketika sederet artis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irfan Hakim hingga Desta berebut foto di pernikahan Kaesang.

Melalui postingan yang tersebar di media sosial, salah satu momen yang heboh ketika pernikahan Kaesang dan Erina adalah sesi foto. Ketika para tamu undangan yakni para artis saling berebut untuk foto bersama kedua mempelai tersebut.

Topik Terkait