img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb LokalSinetron Suami Pengganti episode 277 akan semakin seru. Episode yang tayang pada Minggu malam, 11 Desember 2022 ini memperlihatkan persiapan Ariana dan Justin untuk menikah dengan mencari-cari pakaian pengantin.

Namun, Anjani secara tak sengaja curi dengar percakapan Justin dengan seorang wanita lewat telepon. Siapakah itu? Yuk intip sinopsisnya!

Ariana dan Justin Fitting Baju Pernikahan

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Dion tidur di luar rumah, Dita masih marah karena bebaskan Choky. Dion bahas pengadaan klinik Dindadan Justin ke Dita dengan meminjam nama CV temannya. Hal ini membuat Dita memaafkan Dion karena dapat berita bagus. Lalu, Dion dan Dita lihat postingan Ariana. Mereka iseng telepon Saka dengan pura-pura bilang ‘will you marry me?’ dan Dita bilang, ‘yes, I do’.

Wijaya dilema setelah memecat Choky, tapi Galvin menyatakan keputusannya sudah benar. Galvin perhatian ke Riri ingin membelikan mesin pencuci piring otomatis agar tidak capek cuci piring, Tapi Riri tidak mau. Galvin cerita soal keluarganya ke Dante. Galvin mengucapkan terima kasih buat oleh-oleh dari Ariana. Galvin menjelaskan kesalah pahaman dan bicara soal keluarganya ke Saka.

Topik Terkait