img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Glenn Fredly meninggal dunia di umur 44 tahun pada Rabu, 8 April 2020. Suami Mutia Ayu itu meninggal di rumah sakit Setia Mitra, Jakarta saat menjalani perawatan untuk penyakit meningitis yang dideritanya.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Glenn ternyata sudah sebulan terakhir merasa kondisinya menurun. Namun jelang kematiannya, Glenn masih sempat berinteraksi dengan keluarganya. Berikut 5 fakta kematian Glenn Fredly.

Dirawat 1 Bulan Terakhir

Glenn Fredly

Selama ini, Glenn tidak pernah menunjukkan tanda-tanda penyakit meningitisnya ke publik. Tapi satu bulan terakhir, Glenn Fredly mulai merasakan tidak nyaman pada tubuhnya akibat penyakit yang dideritanya itu hingga membuatnya harus menjalani perawatan.

"Beliau (Glenn Fredly) sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa. Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat inap," kata Mozes Latuihamalo, perwakilan keluarga Glenn dalam keterangan resminya.

Tidak Koma

Topik Terkait