img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 akibat menderita penyakit meningitis. Pelantun Kasih Putih itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan dan akan dimakamkan Kamis, 9 April 2020 di Tanah Kusir.

Banyak yang merasa kehilangan sosok Glenn sebagai musisi yang dikenal peduli terhadap rasa kemanusiaan, termasuk presenter Deddy Mahendra Desta dan Vincent Rompies. Dalam acara Tonight Show, keduanya terlihat tak kuasa menahan tangis saat mengenang sosok Glenn. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia, Mantan Pacar: Ini Terlalu Mendadak

Desta dan Vincent tak kuasa menahan tangis

Vincent

Kabar meninggalnya penyanyi Glenn Fredly meninggalkan duka yang mendalam untuk rekan artis, termasuk Vincent Rompies dan Desta. Dalam acara Tonight Show, bersama Enzy Storia dan Hesti Purwadinata, keduanya mengenang kebaikan Glenn semasa hidup. Saat mengucapkan belasungkawa, Vincent tak kuasa menahan tangis dan meminta Hesti untuk melanjutkan ucapannya.

Respect sebesar-besarnya Kaka Bung, Rest In Peace. Ya buat (menahan tangis),” kata Vincent Rompies dalam acara Tonight Show, 8 April 2020 sambil membelakangi kamera.

Topik Terkait