img_title
Foto : Instagram/@riantic

IntipSeleb Lokal – Suasana Natal sudah terasa sejak sekarang, padahal perayaannya masih sekitar dua pekan lagi yakni pada 25 Desember 2022. Namun artis hias pohon natal sudah terasa hingga sekarang, bahkan mereka menghias dengan cantik bersama anak dan pasangan tercinta.

Bentuk pohon natal yang menjulang tinggi dihias dengan cantik dibubuhkan berbagai aksesoris seperti bola, bintang-bintang, kaus kaki, pompom, boneka santa dan lainnya. Penasaran siapa saja yang sudah merias pohon natal? Simak artikel di bawah ini.

Instagram/@gadiiing
Foto : Instagram/@gadiiing

Gading Marten sudah merias pohon Natal sejak awal Desember lalu. Kali ini suasana Natal harus dirasakan dengan dingin sebab dia hanya merias pohon Natal sendirian. Tak ada Gempita Nora Marten, sang buah hati yang membantu menghias pohon Natal. Tapi Gading Marten tetap semangat menjalani proses menghias pohon natal dengan indah.

Instagram/@gisel_la
Foto : Instagram/@gisel_la

Berbeda dengan Gading, Gisella Anastasia justru sudah menyusun pohon natal dengan indahnya. Bahkan ibu dari Gempita Nora Marten itu pun menjadi model cantik di depan pohon Natal dengan warna baju senada dengan perayaan Hari Lahir Yesus Kristus tersebut.

Topik Terkait