img_title
Foto : IG/@hitocaesar

IntipSeleb – Kabar duka datang dari musisi Tanah Air, penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 karena mengidap penyakit meningitis. Suami Mutia Ayu itu meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan setelah dirawat inap satu bulan lamanya.

Tentu, kabar duka itu menyisahkan duka yang mendalam bagi para penggemar dan rekan artis. Caesar Hito termasuk salah satu di antara yang tidak menyangka bahwa Glenn pergi secepat ini di umur 44 tahun. Saking cintanya dengan karya Glenn Fredly, kekasih Felicya Angelista itu menganggap bahwa kabar meninggalnya Glenn adalah hoaks. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kenang Glenn Fredly, Desta dan Vincent Teringat Masih Ada Utang

Caesar Hito gak nyangka Glenn Fredly meninggal

Glenn Fredly dan Caesar Hito

Dengan mengunggah beberapa foto dan video kenangan Glenn Fredly, aktor muda Caesar Hito mengungkapkan rasa sedih atas meninggalnya pelantun Kasih Putih itu. Saking tak menyangka, Hito mau menganggap bahwa kabar duka tersebut adalah hoaks alias bohong. Ia mengaku tak peduli jika dikatakan berlerbihan karena dia merupakan seorang fans Glenn yang mungkin tidak dikenal.

"Rasanya cuma mau anggep ini hoax! Gue sedih sejadi-jadinya begitu dengar berita idola gue dipanggil Tuhan hari ini. Mungkin banyak yang bakal bilang lebay, sok kenal, terserah!! Emang nyatanya beliau pun gak tahu gue siapa atau pernah ketemu gue dimana karena gue cuma seorang fans yang besar lewat karya-karyanya," kata Caesar Hito lewat Instagram yang diunggah pada Rabu, 8 April 2020.

Topik Terkait