X

IntipSeleb – Indonesia baru saja kehilangan salah satu musisi terbaiknya, Glenn Fredly pada Rabu, 8 April 2020. Suami Mutia Ayu ini meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra Cilandak, Jakarta Selatan pada pukul 18.47 WIB karena komplikasi meningitis atau radang selaput otak. 

Tentu, banyak yang kehilangan sosok Glenn mengingat karyanya yang begitu menghibur dan sifat ramahnya terhadap semua orang. Namun sayang, pemakaman mendiang Glenn hanya bisa dihadiri oleh beberapa orang karena wabah virus corona. Bahkan, jenazah mantan suami Dewi Sandra ini diketahui sempat dibungkus oleh plastik. Lantas, fakta apalagi terkait pemakaman Glenn Fredly? Simak ulasan berikut dilansir dari VIVA.

Baca Juga: Haru, Begini Chat Terakhir Glenn Fredly dengan Angga Sasongko

Jenazah dipidahkan ke Gereja Kasih Lebak Bulus

Glenn fredly meninggal

Sejak mengembuskan napas terakhir pada 8 April 2020 kemarin, jenazah Glenn Fredly diketahui disemayamkan di Rumah Duka Heaven Dharmais. Tapi, berdasarkan penuturan pihak keluarga, Aldy dan Uci pada Kamis dini hari, 9 April 2020, Glenn dipindahkan ke Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus dimana gereja itu merupakan tempat Glenn tumbuh.

Saksikan Juga