img_title
Foto :

IntipSeleb – Sejak wabah virus corona yang semakin meluas, pemerintah Indonesia mengeluarkan kebijakan untuk social distancing dengan belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah sejak 16 Maret 2020. Karena wabah semakin bertambah, istilah physical distancing mulai digalakkan untuk mencegah penularan Covid-19. Himbauan itu pun berdampak untuk mereka yang menjalin hubungan dengan kekasih.

Tapi, lima pasang artis ini mencuri waktu untuk melepas rasa rindu satu sama lain saat physical distancing. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Anya Geraldine 

Anya Geraldine

Anya Geraldine termasuk salah satu public figure yang aktif dalam bermain berbagai platform sosial media. Instagram maupun Twitter pribadinya ramai diikuti oleh para penggemar khususnya kaum adam. Tak heran kalau komentar unggahan Anya banyak dikomentari oleh beberapa pria.

Bahkan, ada istrilah Harta, Tahta, Anya, yang menunjukkan bahwa pria tergila-gila dengan kecantikan Anya Geraldine. Saat physical distancing, Anya sempat bertemu dengan kekasihnya, Ovi Rangkuti. Mereka diketahui berenang bersama dan memasak bareng di apartemen.

Aisyah Aqilah

Topik Terkait