X

IntipSeleb – ON OFF festival 2019 akan berlangsung pada 7-8 September di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta. Ada kabar baik buat kamu fans Coboy Junior, karena Bastian Steel, Aldy Maldini dan Teuku Rizky bakal tampil dalam satu panggung, lho!

Hal ini diumumkan panitia lewat akun Instagram @onofffestival. Ketiganya bakal menghibur penonton di Community Zone pada tanggal 7 September 2019.

"Tiga sekawan @aldymldni , @bastiansteel & @teukuryz berkumpul khusus buat #OOF19CommunityZone di tanggal 7 September 2019 buat kamu yang setia menunggu! Jangan ketinggalan beli tiketnya sekarang juga di www.onofffestival.com #OOF19," ungkap promotor acara.

Tanpa Iqbaal Ramadhan

Svmmerdose

Tapi sayangnya, Iqbaal Ramadhan enggak ikut bergabung dengan tiga kawan lamanya tersebut. Penyanyi 19 tahun itu diketahui sudah memiliki kesibukan sendiri sebagai aktor, film terbarunya Bumi Manusia belum lama ini tayang di bioskop mulai 15 Agustus 2019. 

Baca juga: Bersiap Ketemu WINNER di ON OFF Festival 2019, Tiketnya Murah!

Tapi sejak keluar dari CJR pada 2016 silam, Iqbaal tidak begitu saja meninggalkan dunia musik. Bintang film Dilan ini diketahui mempunyai sebuah grup musik bernama Svmmerdose.  Terdiri dari Rinrin sebagai vokalis, Abbydzar Nur Fauzan sebagai gitaris, sementara Iqbaal sendiri sebagai bassist.

Svmmerdose baru saja merilis debut album perdana bertajuk She/Her/Hers, dan Iqbaal debut sebagai sutradara dengan nama pena Max Tollenaar dalam penggarapan video klip single Breaks My Walls.

Aktivitas mantan Anggota CJR

Sumber foto: VIVA.CO.ID

Masih ingat enggak? Coboy Junior pertama kali muncul pada 2011 dengan lagu Kamu yang langsung mendongkrak popularitasi mereka. Seiring kesuksesan mereka, Bastian Steel mendadak bikin sedih karena memutuskan keluar pada Februari 2014. Sejak saat ini nama band berubah jadi CJR. Disusul dengan keluarnya Iqbaal pada 2016 karena bersekolah di Amerika Serikat. Hingga akhirnya CJR resmi bubar pada 2 Desember 2017.

Mengikuti jejak Iqbaal Ramadhan, Aldy Maldini juga mendalami dunia akting, lho. Salah satu filmnya yang baru keluar adalah Say I Love You. Memutuskan untuk enggak melanjutkan kuliah, Aldy juga aktif menjadi penyanyi solo. Hal yang sama juga dijalani Teuku Rizky yang berperan dalam film horor Sunyi, sementara Bastian Steel berperan dalam film drama komedia garapan Raditya Dika, Kesempatan Keduda.