• WINNER

IntipSeleb – ON OFF Festival 2019 (#OOF2019) kembali hadir dari tanggal 7-8 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Acara yang diadakan oleh Indonesia’s Largest Content Creator Network, Famous All Stars (FAS) ini mengusung tema Born Online tahun keduanya.

ON OFF Festival Director Dien Tirto Buwono menjelaskan, ”Gelaran ON OFF merupakan sebuah wadah yang berupaya menciptakan sinergi positif antara para talenta lokal dan internasional, serta dengan para komunitasnya. Hal ini tentunya sejalan dengan misi dan komitmen Famous All Stars untuk terus mendukung perkembangan para kreator di Indonesia,” ungkapnya dalam rilis yang diterima IntipSeleb pada Rabu, 14 Agustus 2019.

WINNER Jadi Highlight Performer

Line up nya juga enggak sembarangan, tahun ini jadi kabar baik bagi para Inner Circle karena boyband kesayangan kamu, WINNER akan hadir dalam festival ini, lho! Kabar bahagia ini juga disampaikan langsung lewat akun Instagram @ONOFFFESTIVAL dengan mengunggah video greetings dari WINNER sendiri.

"Inner Circle Indonesia, akhirnya kami akan datang ke Indonesia. Sudah lama sekali ya, kami telah menyiapkan penampilan yang menyegarkan khusus untuk kalian semua. Jangan lupa datang ke On Off Festival di Istora Senayan, kami tunggu kehadiran kalian. Terimakasih," kata leader WINNER, Kang Seung Yoon.

Selain WINNER yang baru saja diumumkan, line up #OOF2019 ini juga mendatangkan dua main dancer YG Entertainment yang enggak asing lagi, yaitu si kembar Kwon Twins, Dony dan Deukie, serta maskot Krunk yang kece. Dari Korea Selatan juga ada Qwon dan Qjin yang dikenal sebagai Q2Han. Seru banget kan!

Line up musisi Indonesia akan dimeriahkan oleh Gamaliel, Ramengvrl, The Overtunes, Agung Hapsah, Reza ‘RAP’ Oktovian, Friday Noraebang, Reality Club, Aaliyah Massaid, Chandra Liow, serta Bayu Skak.

Harga Tiket

ON OFF FESTIVAL 2019 Tiket Presale 2

Penasaran kan akan seperti apa penampilan mereka nantinya? Nah, jangan sampai kehabisan tiketnya ya! Tiket presale 2 suntuk Idol Stage GA dengan bangku bernomor Rp850 ribu, dan VIP di festival Rp1,2 juta. Sementara untuk kelas lain seperti Creators Meet and Greet untuk Rp500 ribu, Creators Classes Rp500 ribu dan Community Zone Rp150 ribu. Tiket tersebut merupakan harga untuk dua hari alias two days pass. Enggak mahal kan? Kalau dibandingkan sama konser idola K-pop lainnya ini terjangkau banget. Apalagi kamu juga bisa menambah ilmu dari konten kreator favoritmu, lho.

ON OFF Festival 2019 Zone

ON OFF Festival tahun kedua ini menghadirkan lima zona selama festival berlangsung. Enggak hanya konser musik, tapi juga seni, komedi, games, market dan tentu saja kuliner. Festival ini menjadi selebrasi semua hal yang selama ini hanya bisa ditemukan secara online di media sosial ataupun internet, kini bisa ditemukan langsung secara nyata.​

  1. Netizen Zone: Zona bebas biaya masuk di mana pengunjung dapat menikmati aneka kuliner dan berbagai aktivitas seru di booth partner.
  2. Community Zone: Terbagi atas beberapa area;​ Community Stage sebagai panggung interaktif antara kreator tanah air dan komunitas. Wonderooms yang menampilkan karya 10 seniman “Born Online” terpilih, Stars & Screen mini video theatre persembahan Vidio, dan FanCafe tempat berbelanja aneka official merchandise kreator lokal dan internasional.
  3. Creators Meet & Greet Zone: Di zona ini, para komunitas dan penggemar dapat bertemu langsung dengan para kreator lokal serta internasional.
  4. Creators Classes Zone: Saatnya menambah wawasan dengan para kreator terbaik dalam dance workshops, creative talk shows, hingga DIY sessions to cooking!
  5. Idol Zone: Para kreator, musisi tanah air hingga internasional akan menampilkan pertunjukan spektakular di zona ini.

Gimana? Menarik banget nih acaranya. Sampai ketemu di ON OFF Festival 2019 (#OOF2019)!