img_title
Foto : Instagram/@raynwijaya

IntipSeleb – Kisah cinta Ranty Maria kerap menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, Ranty diketahui sempat memadu kasih dengan suami Irish Bella, Ammar Zoni. Kedekatannya mereka pun sering dibagikan ke dalam media sosial masing-masing dan berhasil membuat penggemar terbawa perasaan.

Apalagi, Ranty sebelumnya setia menunggu Ammar yang terjerat kasus narkoba beberapa tahun lalu. Mereka menghabiskan waktu hampir empat tahun lamanya untuk menjalin hubungan kasih. Namun sayangnya, hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Ammar resmi menikah dengan Irish pada awal 2019 lalu. Lantas, siapa cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Ranty Maria? Simak ulasan berikut.

Ammar Zoni

Ammar Zoni

Ranty Maria menghabiskan waktu empat tahun lamanya untuk memadu kasih dengan pesinetron Ammar Zoni. Keduanya kerap membintangi satu judul sinetron yang sama yakni 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan dan Anak Langit. Namun sayang, hubungan yang dianggap terlalu berlebihan karena sering memamerkan kemesraan saat Ranty belum genap 20 tahun itu harus kandas di tengah jalan. Ammar lantas memacari Irish Bella dan resmi menikah pada April 2019 lalu. Sementara Ranty terlihat masih betah dengan kesendiriannya pada saat itu.

Fidello Susilo

Fidello Susilo

Topik Terkait