img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalNajwa Shihab baru-baru ini membeberkan ke publik soal alasannya mengapa sampai detik ini belum juga mengenakan hijab meskipun sang ayah adalah ulama besar di Indonesia.

Namun, jawaban yang dilontarkan Najwa Shihab nampaknya menimbulkan reaksi beragam dari warganet, tanpa terkecuali sosok Aldi Taher. Apa kata Aldi? Yuk simak sama-sama!

Alasan Najwa Shihab Belum Memutuskan Mengenakan Hijab

Instagram.com/najwashihab
Foto : Instagram.com/najwashihab

Dalam tayangan podcast Denny Sumargo, Najwa Shihab mengakui bahwa pertanyaan seputar hijab memang merupakan persoalan yang paling sering ditanyakan. Bukan tanpa sebab, latar belakang keluarganya yang merupakan dari kalangan ulama dan saudari-saudarinya yang mengenakan hijab, membuat segelintir orang di luar sana penasaran mengapa Najwa tak mengikuti jejak mereka.

Rupanya, ada satu analogi dari sang abi, Quraish Shihab yang selalu dipegang oleh wanita yang akrab disapa Mbak Nana ini. Di mana, analogi itu mengajarkan bahwa mencari ridho Allah itu bisa dalam banyak cara, tak hanya dengan persoalan hijab.

“Aku ada satu analogi yang kerap Abi bagikan ke aku. Allah tidak akan bertanya 5 tambah 5 berapa, karena jawabannya pasti satu yaitu 10. Tapi, Allah itu bertanya 10 itu berapa tambah berapa ya? 10 itu bisa 9 tambah 1, bisa 8 tambah 2, 3 tambah 7,” cerita Najwa dalam podcast Denny Sumargo, dikutip Jumat, 16 Desember 2022.

Topik Terkait