img_title
Foto : Instagram/@ybrap

IntipSeleb – Reza Arap komentari video yang tengah viral di Twitter berisi sekumpulan driver ojek online yang dianggap provokator. Mereka menyampaikan aspirasi kepada pemerintah soal wabah virus corona (COVID-19) yang bisa berujung kerusuhan.

Mereka menganggap bahwa pemerintah Tanah Air juga tidak memiliki empati. Sontak saja perbuatan itu dianggap provokasi oleh sebagian orang termasuk Reza Arap. Seperti apa? Simak ulasan berikut. 

Baca Juga: Reza Arap Ngamuk Ada Selebgram Rasis Saat Wabah COVID-19

Oknum ojol dianggap provokasi

Oknum ojol dianggap provokasi

Baru-baru ini sebuah akun Twitter mengunggah rekaman video sekumpulan driver ojek online yang dianggap provokasi. Video berdurasi 1 menit 14 detik itu diunggah oleh akun Twitter Margie Sandjaya pada 10 April 2020 dan kini sudah ditonton 817 ribu orang.

"Politisi, petinggi partai dan jajarannya kemana hati nurani kalian saat ini kami bagian dari bangsa Indonesia menderita atas dampak wabah Covid-19 dengan lapar bisa membuat orang jadi bringas, lapar bisa mematikan pikiran, membutakan mata hati, Kalian tidak punya mata hati, tidak punya empati, tidak punya perhatian jangan salahkan kami juga tidak punya akal sehat," ujar oknum ojek online yang diunggah oleh salah satu pengguna Twitter yang diunggah pada Jumat, 10 April 2020.

Topik Terkait