img_title
Foto : Instagram/@veronapictures

IntipSeleb Lokal Sinetron andalan ANTV yakni Bintang Samudera, kini semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Memasuki episode 86, akan menampilkan Bintang yang ternyata ditemukan oleh Pak Purok.

Bintang sempat demam namun ketika sadar, ia tak tahu namanya sendiri. Benarkah Bintang hilang ingatan? Simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

Bintang Hilang Ingatan?

Instagram/@bintangsamudra.antv
Foto : Instagram/@bintangsamudra.antv

Di episode 86 akan dibuka dengan adegan Bintang yang masih terbaring tak sadarkan diri di rumah warga (Pak Purok) yang menyelamatkannya. Pak Purok kaget karena ternyata Bintang demam. Buru-buru Pak Purok mengompres Bintang.

Di sisi lain, Danu bersama timnya masih berusaha mencari keberadaan Bintang yang hilang di hutan. Bahkan Danu sampai menyelam di sungai. Kemudian, Danu melapor ke komandannya. Ternyata sudah 4 hari Bintang menghilang dan belum diketemukan. Komandan memerintahkan agar pencarian terus dilakukan hingga hari ke tujuh. Jika belum ketemu juga, maka Bintang akan dinyatakan gugur dalam bertugas.



Sementara itu, ada Agnes yang datang ke pameran foto Bryan. Tak hanya Agnes, ada Nagita juga datang namun jadi sedih saat melihat foto dirinya yang sedang berdansa dengan Bintang di malam perpisahan.

Topik Terkait