img_title
Foto : Instagram/najwashihab

IntipSeleb LokalFinal Piala Dunia 2022 menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi pencinta sepak bola di dunia. Salah satunya Najwa Shihab, yang semangat menonton timnas Argentina sebagai favoritnya di Piala Dunia secara langsung.

Momen Najwa Shihab yang bahagia melihat Argentina juara di Piala Dunia 2022 menuai banyak sorotan. Lantas, seperti apa momen Najwa Shihab menonton langsung pertandingan sengit antara Argentina dan Prancis tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Najwa Shihab Dukung Argentina

Instagram/najwashihab
Foto : Instagram/najwashihab

Sebelumnya, putri dari Quraish Shihab itu diketahui langsung terbang ke Qatar untuk menyaksikan laga timnas Maroko melawan Kroasia. Melalui postingannya Najwa Shihab tengah berdiri di tribun Khalifa International Stadium sambil memegang bendera Maroko.

Tak hanya itu, pada pertandingan final Piala Dunia 2022, tampak Najwa Shihab kembali ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Argentina melawan Prancis. Dalam pertandingan final, Najwa Shihab secara terang-terangan mendukung Argentina untuk menjadi juara.

Topik Terkait