img_title
Foto : Instagram/@queen_saritaabdulmukti

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti dan putrinya berbagi ke warga kurang mampu di tengah wabah virus corona (COVID-19) yang menerpa Indonesia. Mantan Istri Faisal Harris ini terlihat membagikan kegiatannya bersama anak-anak saat hendak membagikan sembako.

Ada cerita menyentuh hati di balik kegiatan donasi yang dibagikan oleh Sarita dan anak-anaknya. Seperti apa? Yuk intip kegiatan Sarita berikut ini!

Baca juga: 3 Anak Sarita & Faisal Harris Ternyata Dapat Komplek Perumahan Sendiri

Donasikan gaji anak

Sarita Abdul Mukti

Putri pertama Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, Shakila Astari berinisiatif menggunakan gaji pertamanya untuk berdonasi kepada warga yang membutuhkan. Cewek 19 tahun tersebut memang produktif menjadi bintang iklan serta membuka jasa endorsement seperti ibu dan adik-adiknya setelah masalah orangtua mereka viral.

“Hari ini aku nemenin Shakilla untuk berbagi, Shakilla sudah mendapat gaji dari brand yang mengontrak dia. Nah sama dia uangnya buat dibeli sembako untuk berbagi di jalanan. Kita mau ke jalanan ya, berkah ya sayang. Bismillah,” ujar Sarita dalam video Instagram pada Senin, 13 April 2020.

Topik Terkait