X
  • Febby Rastanty dan Verrell Bramasta

IntipSeleb – Febby Rastanty dan Verrell Bramasta dipertemukan dalam sinetron Cinta Anak Muda yang lagi tayang di SCTV. Keduanya menjadi dekat, apalagi karena harus melakukan berbagai adegan romantis.

Febby berperan sebagai Tania, siswi kelas IPA yang mulai penasaran sejak ditolong oleh Rayhan (Verrell Bramasta). Rayhan ini tipe cowok yang pendiam, gak gaul, tapi jago main gitar dan bikin puisi. Sementara Tania hampir jadian sama Jacky (Riza Syah) sebelum akhirnya diam-diam naksir sama Rayhan.

Dalam wawancara eksklusif dengan tim IntipSeleb di kediamannya, Febby Rastanty blak-blakan tentang kemesraan dengan Verrell Bramasta di sinetron Cinta Anak Muda. Penasaran?

Febby mengaku enggak ada kesulitan sama sekali saat harus beradegan mesra dengan Verrell, karena mereka selalu diskusi sebelum syuting dimulai. "Untungnya kita berdua sama-sama praktikal banget," kata Febby.

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta

"Kita selalu ngomongin biar chemistry semakin dapet gimana, biar lucu sama penonton gimana, biar romantis gimana," ungkap mantan anggota blink tersebut.

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta

Febby mengaku senang bisa bekerja sama dengan Verrell Bramasta, "Jadi ya rasanya menyenangkan karena dia orang yang cukup terbuka sama kritik dan dia juga orangnya kooperatif banget sama scene-scene kita berdua."

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta

Baik Febby maupun Verrell sama-sama ingin memberikan yang terbaik untuk penonton. "Jadinya karna nemu lawan main yang klop yang sama-sama pengin bagus buat kelancaran sinetron kita juga jadinya semakin senang dan mau lebih baik lagi," ujar Febby sambil tersenyum.

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta

Sebelumnya, Verrell beradu akting dengan Natasha Wilona di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan sempat jadian meski kini putus. Menurut kamu gimana chemistry yang ditampilkan Verrell dan Febby Rastanty di sinetron Cinta Anak Muda?

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta