img_title
Foto : Instagram/bramastavrl

IntipSeleb Lokal Aktor Tanah Air, Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan Verrell Bramasta membagikan resolusi dirinya di tahun depan, tahun 2023. Ada beberapa hal baru yang ingin ia lakukan dan ingin ia capai di tahun depan.

Beberapa resolusi yang diungkapkan oleh Verrell Bramasta berkaitan dengan karier dan kisah cinta dirinya. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kenangan Verrell Bramasta di Tahun 2022

Instagram/@bramastavrl
Foto : Instagram/@bramastavrl

Verrell Bramasta masih mengingat beberapa hal yang pernah ia alami di tahun 2022. Beberapa kejadian di antaranya sulit untuk dilupakan oleh aktor yang kini genap berusia 26 tahun itu. Mulai dari karier yang semakin bersinar hingga kejadian yang membuatnya terluka, semuanya menjadi kenangan yang sulit dilupakan Verrell Bramasta.

"(Tahun) 2022 banyak kenangan indah lah, ya, dan banyak kenangan lucu juga, mulai dari karier, alhamdulillah masih bagus. Terus juga sempet bocor hari ini kan, kepala aku, jidat aku ini kan. Terus, sempet copot juga bahu. Jadi, banyak kejadian unik lah yang memorable," ungkap Verrell Bramasta saat ditemui awak media di kawasan Jakarta pada Selasa, 20 Desember 2022.

Topik Terkait