img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Lokal – Penyanyi cantik Wirdha Sylvina kembali jadi sorotan publik di media sosial. Wanita yang akrab disapa Neng Wirdha itu kembali menorehkan prestasinya dengan menduduki puncak tangga lagu dangdut yang dirilis radio nasional.

Di tangga lagu tersebut, Neng Wirdha berhasil menggeser kepopuleran Ayu Ting Ting, Pamela Safitri, dan Saipul Jamil. Penasaran? Yuk, scroll selengkapnya.

Neng Wirdha Bahagia

Lewat akun Instagramnya, Neng Wirdha bersyukur. Dia sukses mencuri perhatian penggemarnya.

"ALHAMDULILLAH WA SYUKRULLAH Lagu #fatamorgana #NengWirdha #berhasil NAIK lagi menduduki posisi JAWARA. Syukuri keadaan apapun yg terjadi saat ini, apa yg terlihat baik hari ini belum tentu baik untuk hari esok. Apa yg buruk hari ini belum tentu buruk untuk hari esok. Tetapi yg pasti, DlA Maha tahu yg terbaik buat diri.Bagian kita adalah bersyukur dalam segala hal, sebab itulah yg dikehendaki-Nya," tulis Neng Wirdha di akun Instagram pribadinya.

"Kwalitas diri tergantung sekuat apa menerima dan menyikapi hidup"."It's an immpossibility to be perfect but it's possible to do the best."#salamnengwirdhalovers #peaceloveandhappiness," sambung Neng Wirdha.

Neng Wirdha sempat mencuri perhatian netizen lewat lagu-lagu yang dirilisnya. Fans sangat menunggu karya-karya putri Elvy Sukaesih.

Topik Terkait