img_title
Foto : IG/@tiopakusadewo.official

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari aktor senior Tio Pakusadewo. Ini merupakan kali ketiga Tio ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba.

Yang menarik, Tio ditangkap pihak kepolisian menggunakan alat pelindung diri (APD) karena wabah virus corona (COVID-19). Padahal, kesehatan pria 56 tahun ini menurun karena mengidap penyakit store.

Dilansir dari VIVA, Tio sempat rawat inap di rumah sakit karena penyakit tersebut pada 2019 lalu. Lantas, fakta apalagi terkait penangkapan Tio Pakusadewo karena terjerat kasus narkoba? Simak ulasan berikut.

Kasus narkoba yang ketiga kali

Tio Pakusadewo

Media maya tengah dihebohkan dengan beredarnya video artis senior Tio Pakusadewo ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba pada Selasa, 14 April 2020. Dilansir dari VIVA, ini bukan kali pertama bagi Tio ditangkap pihak kepolisian karena menggunakan obat-obatan terlarang.

Diketahui, pemeran Buffalo Boys itu sempat ditangap polisi pada Desember 2017 lalu di kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mendapatkan barang bukti 1,06 gram sabu di dalam tiga bungkus plastik klip dan sebuah alat isap sabu (bong).

Topik Terkait