img_title
Foto : IG/@kesharatuliu05

IntipSeleb – Kesha Ratuliu kembali mencuri perhatian publik karena kehidupannya. Bukan soal kisah cinta, tapi kini keponakan Mona Ratuliu itu bicara soal bullying. Ya! Kesha kerap mendapat hujatan karena wajahnya yang sedang memiliki  banyak jerawat.

Seperti diketahui, Kesha kerap membagikan Instagram Stories soal rekomendasi produk kecantikan, kerjasama jasa endorsement, hingga kisah cinta dengan tunangannya Adhi Permana. Kesha juga tengah disibukkan dengan kegiatan memperdalam ilmu per-make up an. Maka jangan heran kalau mantan kekasih Wafda ini kerap membagi hasil polesan wajah yang ciamik. Lantas, bagaimana tanggapan Kesha Ratuliu dihujat karena punya jerawat? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kena Tumor, Kesha Ratuliu Ingatkan Cek Payudara Sendiri

Kesha Ratuliu kesal jerawatnya dihujat

Kesha Ratuliu

Media maya tengah dihebohkan dengan unggahan Kesha Ratuliu soal jerawat. Dengan mengunggah tiga foto menyorot bagian wajah yang ada jerawatnya, cewek 21 tahun itu geram dengan para netizen yang menghujat. Dia mengenakan kerudung hijau tanpa menggunakan riasan wajah untuk menujukkan kulit aslinya. Dalam keterangan, Kesha terlihat marah banyak netizen yang menghujatnya karena punya banyak jerawat. Untuk itu, pemeran Lupus Milenia ini memberikan tanggapan menohok.

"Situasi kayak gini seharusnya orang orang tuh saling support dan membatu. Tapi kok masih ada aja ya orang yang ga menghargai sesama? Akulah contohnya hari ini banyak posting kelihatan jerawatnya, terus banyak yang komen kok bisa jerawatan? Ih gak malu ya jerawatan? JAWABANNYA ADALAH AKU MANUSIA DAN AKU PUNYA HORMON MAKANNYA INI JERAWAT ADA!," Kata Kesha Ratuliu lewat Instagram yang diunggah pada Senin, 13 April 2020.

Topik Terkait