img_title
Foto : Instagram/@twindyrarasati

IntipSeleb – Twindy Rarasati mengumumkan positif terinfeksi virus corona (COVID-19) lewat Instagram pribadi pada Rabu, 15 April 2020. Dokter yang bermain di sitkom The East tersebut membagikan foto sedang dirawat di rumah sakit dengan mengenakan masker.

Saya positif Covid-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah. Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini,” ujarnya di akun @twindyrarasati.

Twindy yang belakangan terlihat aktif turun membagikan donasi ke berbagai rumah sakit meminta maaf harus beristirahat. Wanita 26 tahun ini terus mengingatkan masyarakat untuk rajin cuci tangan agar terhindar dari penularan virus corona.

I'm sorry that I have to take a rest in this one. Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga,” lanjut Twindy.

Kegiatan Twindy sebelum positif corona

Twindy rarasati positif corona

Di lihat dari akun Instagramnya, Twindy memang aktif menyalurkan donasi ke rumah sakit berupa peralatan untuk tenaga medis. Dalam kampanye Cegah Corona melalui kitabisa.com, Twindy menyalurkan bantuan ke 25 rumah sakit per 24 Maret 2020 lalu.

Topik Terkait