img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Lokal – Band Kotak dan Posan Tobing yang merupakan mantan drummer band tersebut sempat berseteru. Perseteruan itu pun ternyata belum menemui titik terang.

Posan Tobing belum lama ini hadir di Podcast Dua Sisi yang dipandu Zanzabellaa dan Nathalie. Mereka pun menantang Tantri Kotak untuk mau hadir dan duduk bersama Posan Tobing. Seperti apa? Simak informasinya berikut ini.

Tantang Tantri Kotak

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Perseteruan grup band Kotak dengan mantan penabuh drumnya Posan Tobing belum menemui titik terang. Mereka seolah saling berbalas penjelasan melalui video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube. Dan salah satu nya Posan Tobing memberikan Klarifikasi di YouTube Dua sisi podcast Zanzabellaa dan Nathalie

Awalnya berdirinya grup band Kotak pada tahun 2004, yang dimana pada tahun 2014 terdaftar di HAKI atas nama band Kotak yaitu Sela , Chua dan Tantri dan membuat Posan Tobing kaget dan dianggap secara diam diam dalam pendaftaran tersebut.

Dalam kanal youtube tersebut Posan Tobing menduga ada data-data yang tidak benar dalam proses pendaftaran nama grup band Kotak di HAKI.

Topik Terkait