img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Lokal – Dua artis senior Yeyen Lidya dan Ratna Listy akan bersamaan melakukan operasi kantong mata 3 dimensi. Hal itu untuk membuat penampilan mereka tampak lebih muda dan cantik.

Keduanya telah melakukan konsultasi dengan Tim Dokter Bedah Plastik Queen guna menentukan jadwal operasi tersebut,supaya hasilnya maksimal. Yuk, simak informasi selengkapnya.

Yeyen Lidya Ingin Tampak Lebih Muda

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Sesuai jadwal, Yeyen maupun Ratna akan melakukan operasi KANTONG MATA pada hari Senin, tanggal 26 Desember 2023.

"Saya sudah berkonsultasi dengan Tim Dokter Queen untuk melakukan operasi kantong mata pada Senin siang," ujar Yeyen DI Klinik Bedah Plastik Queen yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Menurutnya, selain menentukan jadwal, bahwa konsultasi tersebut juga menentukan tindakan yang akan dilakukanTim Dokter Bedah Plastik Queen untuk mendapatkan hasil yang ideal bagi pasien.

"Jadi, dokter telah memeriksa kondisi kantong mata, untuk dilakukan tindakan yang terbaik. Tim Dokter Bedah Plastik Queen, di sini sudah sering melakukan operasi kantong mata dengan hasil maksimal dan tentunya juga aman," ujar Yeyen yang menjadi pelanggan setia Queen Beauty Clinic sejak tahun 2015.

Topik Terkait