img_title
Foto : Intagram/lutob instagram/mastercorbuzier

IntipSeleb Lokal – Pada tanggal 25 Desember, umat Kristiani akan selalu merayakan Natal. Waktu Natal juga digunakan untuk menghabiskan momen bersama keluarga dan orang-orang tersayang sambil berbagi kado dan bersenang-senang.

Tak hanya umat Kristiani yang merayakan Natal, beberapa selebriti muslim juga ikut merayakan Natal. Hal ini karena orang-orang terdekat mereka adalah umat Kristiani yang merayakan Natal.

Dengan merayakan Natal bersama di tengah perbedaan agama, membuat toleransi satu sama lain menjadi semakin berharga dan kuat. Berikut ini 7 seleb muslim ikut merayakan Natal bersama orang terdekat, siapa saja? yuk, cek di bawah ini.

Instagram/lutob
Foto : Instagram/lutob

1. Lulu Tobing diketahui sudah menjadi mualaf sejak lama, namun ia masih tetap menjaga sikap tolerannya dan menghadiri pesta Natal yang diadakan oleh salah satu sahabatnya.

Instagram/ririndwiariyanti
Foto : Instagram/ririndwiariyanti

2. Ririn Dwi Ariyanti baru-baru ini telah menghadiri perayaan Natal di rumah salah satu rekannya yaitu Jonathan Frieze, disana ia sekaligus nobar final Piala Dunia 2022 bersama para pemeran dari sinetron yang berjudul Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih.

Topik Terkait