img_title
Foto : Instagram/@rinanose16

IntipSeleb – Rina Nose belum lama ini dibuat geram dengan komentar netizen yang merendahkan suaminya, Josscy Aartsen. Mereka menanyakan jenis pekerjaan suami Rina dan Josscy disebut hanya modal celana dalam.

Terkait hal ini, Rina Nose akhirnya angkat bicara. Alih-alih kesal, Rina justru ingin memberikan pandangan baru pada masyarakat. Seperti apa? Simak ulasannya berikut.

Rina Nose Ingin Ubah Pandangan

Rina nose

Banyak netizen yang menganggap suami Rina Nose tidak memiliki pekerjaan. Hal ini lantaran melalui unggahan media sosialnya, terlihat pria Indonesia berdarah Belanda itu sering berada di rumah dan tidak terlihat bekerja.

Rina Nose belum lama ini akhirnya angkat bicara soal tudingan tersebut. Menanggapi tuduhan tersebut, Rina Nose mengaku tidak kesal. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat itu justru ingin memberi pandangan baru tentang stigma masyarakat terkait hubugan suami-istri.

"Karena stigma kita di masyarakat itu, suami kerja, perempuan di rumah, perempuan ngurus anak, perempuan beres-beres, masak, melayani suami, suami ngasih uang ke istri, sudah," kata Rina Nose yang dikutip dari videp di kanal YouTube, KH Infotaiment.

Topik Terkait