X

IntipSeleb – Himbauan pemerintah untuk social distancing dengan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah mendapat banyak dampa bagi kehidupan masyarakat Tanah Air. Salah satunya para artis yang gak bisa melakukan kegiatan syuting dan menjalani bisnis karena terhambat virus corona (COVID-19). Bahkan, di antara mereka rela menjual barang-barang mewah demi melanjutkan hidup.

Selain itu, artis yang memiliki banyak karyawan juga merasa kewalahan untuk menggaji karena tidak ada pemasukan. Bahkan, artis sekaligus desainer juga gak dibayar ketika gaun buatannya telah siap pakai untuk pernikahan yang dibatalkan. Lantas, siapa saja artis yang mengaami kerugian akibat wabah Covid-19? Simak ulasan berikut.

1. Amanda Manopo

Amanda Manopo

Curahan hati Amanda Manopo baru-baru ini sukses menarik perhatian publki. Bagaimana tidak, mantan kekasih Christ Laurent itu mengungkapkan kekesalan karena banyaknya warganet yang meminjam uang di tengah pandemik virus corona. Sebenarnya, Manda ingin membantu para warganet itu, tapi karena tidak ada penghasilan karena kegiatan syuting yang tertunda, Manda meminta maaf.

Selain itu, Manda juga meminta agar warganet tidak terus menerus mengirim pesan untuk meminjam uang atau menggadaikan barang kepadanya. Pasalnya, Manda juga merasa kesulitan untuk mendapatkan uang karena virus corona. Bahkan, Amanda Manopo menjual barang-barang branded seperti tas, baju dan sepatu untuk membayar cicilan bulanan.

Saksikan Juga

cf-analytic