img_title
Foto : Instagram/@sahilahisyam

IntipSeleb – Artis muda Sahila Hisyam menceritakan kisah pahit dalam kehidupan cintanya. Diketahui, setelah putus dari Kevin Julio, Sahila memadu kasih dengan Tommy Rumengan. Keduanya menjalin hubungan jarak jauh selama dua tahun dan kandas di tengah jalan.

Kisah cinta Sahila memang kerap dibagikan di depan publik dan media sosial. Tapi tak banyak yang tahu kalau Sahila sempat memiliki hubungan khusus dengan seorang pria bule bernama Steve. Pasalnya, cewek berdarah Arab itu jarang mengumbar kemesraan di depan publik. Tapi ternyata, Sahila dan Steve telah kandas karena diselingkuhi. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 10 Artis Cantik Keturunan Arab, Tasya Farasya Hingga Jihane Almira

Sahila diselingkuhi bule

Sahila Hisyam

Sahila Hisyam sempat memadu kasih dengan seorang pria bule bernama Steve. Kedekatan cewek 27 tahun dengan Steve itu jarang dipamerkan di depan publik atau sosial media. Hadir dalam acara Siyap Bos, Sahila dibikin kaget dengan kelakuan sang presenter, Raffi Ahmad yang akan menelepon Steve. Sontak saja Sahila histeris melarang Raffi menelepon mantan kekasih bulenya itu. 

"Sama bule, tapi jujur gue punya nomor teleponnya, Steve, gue telepon ya," kata Raffi Ahmad lewat tayangan YouTube Trans7 Official yang diunggah pada Rabu, 15 April 2020.

Topik Terkait