img_title
Foto : Instagram/rozyzayhakiki1

IntipSeleb Lokal – Lagi dan lagi kemunculan Norma Risma wanita asal Serang Banten, yang terpaksa harus menerima kenyataan pahit terkait kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh suami dan ibu kandungnya. Selain memergoki bukti mesum suami dan ibu kandungnya, Norma Risma juga sempat melaporkan Rozi ke polisi karena tindak KDRT.

Tak hanya itu, sebelumnya Norma Risma pun mencoba untuk lakukan visum sebagai bukti dari kekerasan dalam tangga yang dilakukan oleh mantan suaminya. Penasaran? Simak penjelasan berikut ini.

Visum Bukti Kdrt

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo

Bak seperti FTV Jepang dimana cerita soal menantu dan mertua mesum hingga terjadi perselingkuhan, kini harus dialami oleh Norma Risma sosok wanita yang sedang viral. Usut punya usut perselingkuhan yang terjadi antara ibu kandung Norma dan suaminya itu bukan pertama kali.

Sebelum menikah pada tahun 2020 Norma Risma sempat menemukan bukti chat yang dianggapnya tidak benar namun memilih untuk percaya. Hingga kejadian mesum mertua dan menantu tersebut berkali-kali terjadi dan berujung di grebek warga.

Topik Terkait