img_title
Foto : Instagram/@w_hadinata

IntipSeleb – Pramugari Siwi Widi Purwanti atau yang lebih akrab dikenal sebagai Siwi Sidi memutuskan untuk keluar dari maskapai Garuda Indonesia. Lewat Instagram Stories, wanita yang membantah sebagai simpanan petinggi Garuda itu mengungkapkan alasannya. 

Siwi juga membuka kolom pertanyaan kepada netizen yang penasaran dengan profesinya. Selain itu, Siwi mengungkapkan profesi yang akan dilakukannya kelak setelah keluar dari Garuda Indonesia. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Lihat Artis Pamer Donasi COVID-19, Siwi Sidi: Jangan Jadi Hero to Zero

Siwi Sidi keluar dari Garuda

Siwi Sidi

Pramugari Siwi Sidi memutuskan untuk keluar dari perusahaan pesawat ternama Garuda Indonesia. Meski megajukan surat pengunduran diri sejak lama, Siwi baru resmi keluar dari Garuda pada Kamis, 16 April 2020. Dengan mengunggah surat perjanjian pekerjaan, Siwi sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2 Mei 2021 kelak.

"Jadi aku tuh baru gabung kerja dengan perusahaan Biru dari bulan Mei 2019, kontrakku masih panjanggg banget! Mengajukan udah lama sebenarnya, tapi resminya today," kata Siwi Sidi lewat Instagram Stories yang diunggah pada Kamis, 16 April 2020.

Topik Terkait