img_title
Foto : Troasang/tiktok

IntipSeleb Lokal – Pasca nama kedua orang tuanya yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi viral karena terseret dalam tragedi pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, nama Trisha Eungelica kian menuai sorotan.

Putri sulung dari Ferdy Sambo tersebut akhir-akhir ini terlihat sangat aktif menggunakan sosial media, dan menulis resolusi di tahun 2023. Penasaran? Simak artikel berikut.

Pesan Haru

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pemilik nama lengkap Trisha Eungelica Ardyadana Sambo mendadak ramai diperbincangkan publik, lantaran tampil eksis di Instagram dan TikTok ditengah kasus yang menimpa kedua orang tuanya. Bahkan belum lama ini, gadis yang kini tengah menempuh pendidikan kedokteran di salah satu universitas ternama di Jakarta, tampak menanggapi soal video yang sedang trend untuk resolusi di tahun 2023.

Mencoba untuk tetap menghibur diri, dan berusaha tampil ceria Trisha Eungelica menuliskan pesan haru dalam unggahan TikTok pribadinya. Merasa kesepian Trisha Eungelica mengaku hanya bisa mengandalkan diri sendiri di tahun baru mendatang.

Topik Terkait