img_title
Foto : Instagram/@stefanwilliam

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal dengan Stefan William? Wajah tampannya kerap wara wiri di layar kaca untuk menghibur para pemirsa di rumah.

Tak hanya piawai dalam berakting, ayah empat anak ini juga mengeluarkan single berjudul Demi Dia. Kisah cintanya sempat mencuri perhatian publik karena menikahi Celine Evangelista pada 2016, yang saat itu berstatus janda anak dua.

Kini, Stefan William dan Celine Evangelista dijadikan sebagai role model bagi keluarga karena keharmonisannya. Apalagi dengan kehadiran anak ke-4, Eadred Koa Lewis Miguel membuat kebahagiaan mereka semakin sempurna.

Sebelum menikah dengan Celine, Stefan sempat dikabarkan pacaran dengan empat artis cantik di bawah ini. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Yuki Kato

Yuki Kato

Chemistry yang dijalin Yuki Kato dan Stefan William dalam sinetron Arti Sahabat (2010-2011) membuat para remaja jatuh hati. Bagaimana tidak, keduanya terlihat seperti sepasang kekasih dalam sinetron. Tak sedikit yang mengharapkan agar Yuki dan Stefan menjalin hubungan kasih di dunia nyata.

Topik Terkait