img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Industri hiburan Tanah Air kerap diisi oleh mereka yang berasal dari berbagai suku hingga campuran beberapa negara. Tak sedikit artis blasteran yang sukses meniti karier di dunia hiburan Indonesia. Tapi yang menarik perhatian, beberapa artis asli Indonesia ini justru dibilang blasteran karena memiliki paras seperti bule. Padahal, orang tua tujuh artis dibawah ini tidak memiliki darah campuran. Lantas, siapa saja artis yang kerap dianggap bule padahal asli Indonesia? Simak ulasan berikut.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Nama Prilly Latuconsina mulai melambung setelah membintangi karakter Sisy dalam sinetron Ganteng-Ganteng Srigala. Banyak yang menyangka kalau Prilly memiliki darah blasteran karena paras bulenya. Padahal, mantan Maxime Bouttier itu asli Tangerang lho! Bahkan, Prilly memiliki darah Maluku dari sang ayah, Rizal Latuconsina.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar juga kerap dianggap sebagai artis yang lahir dari orang tua blasteran. Apalagi, wanita yang kerap disapa Jedar itu sering menjalin hubungan kasih dengan seorang pria bule. Padahal, orang tua Jedar tak ada yang berasal dari luar negeri alias asli Indonesia! Kini, Jedar tengah disibukkan dengan rencana pernikahan dengan Richard Kylie yang terhalang karena wabah virus corona.

Topik Terkait